Selamat Datang

Pengikut

materi kelas 9 : Jenis Solusi Yang Diusulkan

Senin, 14 Februari 2011

Jenis Solusi Yang Diusulkan


Tiga teknik cukup nyata dan strategis social untuk menyatakan authenticity dapat diidentifikasi pada solusi yang diusulkan yaitu, public, secret dan functionally dependent. Metode ini menegaskan perbedaan persoalan dan memenuhi syarat-syarat aspek yang berbeda.
Metode public untuk penetapan authenticity sumber-sumber informasi adalah :
1. the creation of copyright deposit “ collection of record”,
2. certified deposites of original sources combined with record certfication services,
3. registration of unique document identifiers,
4. publishing “ key” data about documents which, when hashed, or otherwise calculated in publicly available way, should match that of the document in hand, and
5. defining metadata structures to carry document authentication declaration or proofs
Metode rahasia (secret methods) meliputi penyembunyian data dalam objek dengan membuka sumbernya. Teknik yang termasuk dalam hal ini adalah :
1. cap air digital (digital watermarking)
2. stenografi (stenography )
3. tanda tangan digital (digital signature)
Metode dependent secara fungsional (functionally dependent methods) menggunakan teknologi spesifik yaitu mengikat bersama sumber-sumber informasi. Penggunaan metode teknik ketergantungan (technical dependencies) termasuk :
1. object encapsulation (whether physical atau logical)
2. crypotolopes
3. encryption
4. embedded active agents.
Masing-masing teknologi ini mengalamatkan masalah authenticasi sumberdaya sederhana. Kita tidak selalu jelas tentang aspek suatu teknologi secara fungsional yang sangat penting. Sebagai contoh, pencipta sumberdaya yang bekerja dapat dilihat dengan mata “watermarks” sebagai alat penghindaran (deterrent) melawan penyalahgunaan (misuse) atau apakah kita sungguh mencari nilai pembuktian potensial dari penyembunyian watermark atau tanda tangan digital yang dapat disebutkan pada masalah misuse atau infringenment.

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar