Selamat Datang

Pengikut

materi kelas 9 : Kenapa Authenticity Menjadi Suatu Issue Sekarang ?

Senin, 14 Februari 2011

Kenapa Authenticity Menjadi Suatu Issue Sekarang ?


Pemalsuan dan penipuan telah lama menimbulkan rasa keprihatinan mahasiswa budaya dan kemanusiaan, akan tetapi penipuan bukanlah suatu issu mayoritas bagi kebanyakan peneliti pada waktu lampau. Karena teknik rintangan dengan pembuatan pemalsuan yang masuk akal, dan sulitnya bagi penipu memasuki suatu authority aliran informasi. Perubahan ini memperluas sejumlah sumber-sumber informasi, mendorong informasi digital dapat diubah dan kemungkinan eksistensi beberapa digital adalah “copy” dari cara kerja yang sama dengan perbedaan sedikit. Alasan pokok yang mendasari teknologi telah membuat penipuan lebih mudah dan lebih berupaya. Kurangnya pemahaman distorsi mempengaruhi mmetode digitzasi yang membuat kreasi dan distribusi copy dirancang menjadi lebih tepat. Dalam kenyataannya peletakkan beberapa cara yang sangat umum, digital baru kerjanya juga meragukan konsep representasi authentic , keistimewaan yang nyata seperti photography, manipulasi digital yang memperluas praktek perubahan cetak photography setelah dilakukan penghalusan. Dokumentasi digital sedang mengalami perubahan sebagaimana kita mempelajari pemotret alam mengkloning zebra, pemindahan phyramid, venus dengan manipulasi digital yang diharapkan.
Beberapa karakteristik objek digital yaitu mengungkapakan persoalan authenticity lebih besar. Sebagai contoh, objek berhubungan dengan metode yang diprogramkan dengan cara yang istimewa. Kinerjanya menghasilkan suatu literature yang terpenting pada sifat authenticity. Kita tidak menilai secara parallel ketika dan bagaimana kinerja digital ditetapkan secara tepat. Automatis “Performance” suatu kerja berdasarkan pada representasi secara simbolik dimungkinkan dengan presentasi digital dan dapat memberikan keuntungan tatapi batasannya harus dimengerti. Sebagai contoh, sebuah pidato pada abad ke XVI nilai politiknya dapat dibaca dengan sebuah komputer atau quartet yang dapat dimainkan oleh simulasi instrument komputer, tatapi keduanya akan meragukan dalam beberapa hal.. Peristiwa lebih kompleks re-enactments atau re-creations dapat divisualisasikan secara nyata bahwa masyarakat mengerti tetapi kepentingan ini yang memberi pengalaman seperti manifestasi peraturan oleh mereka yang menciptakannya.
Hal yang menarik dicatat bahwa pada waktu lampau sesuatu shift signifikan yang terjadi pada teknologi fotocopy, dengan penemuan mesin cetak, sesuatu yang sama mengenai authenticity melahirkan disiplin diplomatics. Diplomatists kembali aktif meneliti metode penentuan authenticity digital. Pada akhirnya masyarakat tanggap menciptakan mekanisme yang cukup menjamin authenticity secara umum sebagai dasar mengadopsi secara luas teknologi baru.

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar