Selamat Datang

Pengikut

Senin, 14 Februari 2011

Menginstal modem


1. Memasukkan R-UIM Card
a) Keluarkan tempat R-UIM Card yang berada di depan (setelah membuka tutup cover dari USB Modem).
b) Masukkan R-UIM Card pada tempatnya dengan benar.
2. Instalasi USB Modem Manager
a) Koneksikan USB Modem ke dalam USB port pada PC atau Laptop.
b) Tunggu kurang lebih 15-30 detik lalu Sistem Operasi akan mendeteksi secara otomatis hardware baru dan memulai proses instalasi atau Anda bisa juga buka dari my computer.

c) Terdapat 2 pilihan bahasa yaitu Indonesia dan English. Kita ambil contoh English untuk menjalankan instalasi sebagai berikut:

d) Tekan Tombol “Next”

e) Tekan Tombol “Next”

f) Tekan Tombol “Next”

g) Tekan Tombol “Install”

h) Proses instalasi sedang di proses

i) Proses instalasi sudah berhasil diproses. Software Manager secara otomatis akan muncul, dan shortcut icon – iClick 3.5G Modem akan secara otomatis muncul pada desktop.

Please wait about 20-40 seconds for the installation being completely done for the first usage. Silahkan tunggu sekitar 20-40 detik untuk instalasi yang benar-benar lengkap bagi penggunaan pertama.
Catatan: Pada Sistem Operasi (OS) yang berbeda, instalasi dan penghapusan prosedur mungkin akan berbeda juga. Harap ikuti petunjuk system selama operasi. Dalam panduan ini kami menggunakan Windows 7 sebagai contohnya.
3. Konek ke Internet
Setelah software berhasil diinstall, icon akan muncul di desktop Anda. Klik icon ini atau pilih Start - All Programs – iClick 3.5G Modem – iClick 3.5G Modem.
Lalu Jalankan.

a) Klik pada menu “Profile Name”, Pilih profile yang tersedia sesuai dengan operator/kartu yang digunakan. Jika Anda ingin menggunakan profile tersendiri, silahkan klik “Add” untuk memasukkan Config filename, Dial Number, User name, Password dan APN.

b) Setelah pengaturan profile selesai. Tekan tombol “OK” kemudian Tekan tombol “Connect” untuk melakukan koneksi ke internet.

Catatan: Bila tidak bisa konek ke internet maka diperlukan merestart ulang komputer.

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar