Selamat Datang

Pengikut

materi kelas 9 : Pilihan, Sistem , Dan Authenticity

Senin, 14 Februari 2011

Pilihan, Sistem , Dan Authenticity

Authenticity menyangkut baik penyedia informansi maupun pengguna informasi seluruhnya dalam proses penelitian. Peneliti membahas tentang identifikasi dan penilaian integritas sumber – sumber informasi yang menarik Perwakilan (agencies) ingin mengidentifikasi copy transformasi digiotal yang telah mereka buat. Hal ini untuk menegaskan keaslian tetap terjaga dalam penciptaan representasi, atau mereka secara fisik tidak lama mengotrol copy tersebut, mampu mengidentifikasi mereka pada waktu yang akan datang, kemungkinan mengganti metode berikutnya dari perubahan representasi, atau memastikan kelanjutan integritas mereka melalui asosiasi dengan suatu sumber informasi yang sah. Pencipta representasi digital autentik juga merasa bahwa investasi mereka berkualitas tinggi dalam merepresentasikan keabsahan pengetahuan yang membutuhkan konpensasi, kebutuhan kemampuan mentrack copy yang asli sebagai bagian dari perizinan dan mekanisme proteksi.
Banyak metode teknik yang sedang dikembangkan atau ditawarkan yang bertujuan mengalamatkan issue authenticity dan integritas sumberdaya informasi. Untuk menentukan metode mana yang cocok untuk tujuan tersebut, kita lebih baik mengerti syarat-syarat fungsi bagi authenticity pada bagian pencipta dan pengguna potensial sumberdaya digital, dan menilai dimana meneliti proses syarat-syarat yang telah dimainkan.
Jawaban pendahuluan untuk semua pertanyaan ini menunujukkan bahwa kita baru mulai mengerti masalah social, ekonomi dan philosophi yang berjalan bersama perasaan kita mengenai authentic. Pencarian solusi tunggal, kita telah mengembangkan pemahaman kita dari berbagai persyaratan authenticity. Perluasan definisi ini dengan mencari hubungan antara metode penelitian humanistic (humanistic research methodologies) dan aspek authenticity, seperti keabsahan (validity), keaslian (originality) dan kredibilitas (credibility), akan membantu kita mengerti penilaian kita dari sebuah sumberdaya sebagai genuine, certified, accurate, trustworthy atau reliable. Kemudian kita mampu mengadili bagaimana menyatakan kecocokan dari sumberdaya digital utama untuk tujuan penelitian yang telah didefinisikan.

KESIMPULAN DAN SARAN
Kesimpulan
Authenticity merupakan salah satu issue yang berkaitan dengan kerahasiaan dan keamanan data dan masih dalam proses penelitian terutama dalam penggunaan sumberdaya digital.
Saran
Pengembangan metode penelitian tentang aspek authenticity yang meliputi ; keabsahan, keaslian, kredibilitas, kesempurnaan dan integritas perlu dilakukan oleh lembaga penelitian perguruan tinggi atau lembaga terkait yang memiliki kepentingan tentang informasi.

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar